Kukuhkan Pengurus, Bupati Minta TP-PKK Terlibat Pembangunan Daerah

PKK Kepahiang
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid yang juga Ketua Dewan Pembina TP PKK berfoto bersama dengan pengurus TP PKK Kepahiang Periode 2016-2021

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengharapkan peran aktif Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepahiang dalam pembangunan daerah. Ini diungkapkannya saat sambutan pada acara pengukuhan pengurus TP-PKK Kepahiang periode 2016-2021, Selasa (18/10/2016) di guest house.

“PKK harus terlibat dalam pembangunan daerah. Program-program yang dirancang PKK harus sejalan dengan Musrenbang tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten,” ungkap Hidayat yang juga Ketua Pembina TP-PKK Kepahiang.

Ia menilai peran PKK sangat penting, terutama dalam pemberdayaan keluarga dan mampu menghidupkan kreativitas dalam industri rumah tangga.

“Keluarga itu adalah organisasi terkecil dari masyarakat. Jika pemberdayaan sudah dilakukan dari keluarga, maka pembangunan secara menyeluruh tentu bisa terwujud,” jelas Hidayat.(pid)


Exit mobile version