Kapolda Bengkulu Yovianes Mahar Santuni 40 Anak Panti Asuhan di Kepahiang

Bantuan Kapolda Bengkulu
Disaksikan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar (Kemeja Putih), Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart menyerahkan bantuan | Foto: Dok Polres Kepahiang

PROGRESKEPAHIANG.com – Kapolda Bengkulu Brigjend Polisi Yovianes Maharmenyantuni 40 anak yatim piatu di dua panti asuhan di Kepahiang pada Senin (21/11/2016). Dua panti asuhan yang dikunjungi Kapolda yang baru bertugas di Bengkulu beberapa minggu itu yakni Panti asuhan Aisyah Uswatun Hasanah dan panti asuhan Al Kahfi Desa Weskust.

“Kunjungan kami ke panti asuhan ini, selain memberikan santunan, kami juga ingin memberi semangat bagi anak-anak panti bahwa mereka bisa memiliki masa depan yang sama dengan anak-anak lain di luar panti, bahkan bisa lebih baik,” ungkap Yonianes yang datang bersama istri dan jajaran Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP Ady Savart P Simanjuntak menjelaskan bantuan yang diberikan Kapolda Bengkulu yakni berupa berupa uang tunai, karpet, buku, beras dan perlengkapan belajar.

“Pak Kapolda sudah lama ingin memberikan santuan ke panti-panti di kabupaten, termasuk Kepahiang, tapi baru kali ini bisa ke sini (Kepahiang), karena memang jadwal beliau cukup padat,” kata Ady.

Dijelaskannya juga, 40 anak panti yang mendapat santunan itu terdiri dari 23 anak panti asuhan Aisyah yang penyerahan bantuannya dilakukan di Kelurahan Pensiunan. Kemudian bantuan lainnya bagi 17 anak panti Al Kahfi di Desa Weskust.(koe)


Exit mobile version