Barada Squad Bagi-bagi Makanan, Masyarakat Antusias

Barada
Anggota Barada memberikan nasi bungkus kepada tukang becak (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Tak ada habisnya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Barada Squad. Salah satunya yang digelar pada Jumat pagi (06/11/2020). Barada membagikan makanan kepada sejumlah pedagang dan warga yang berada di seputaran pasar.

Menurut Ketua Barada, Angga Jeri Renaldi kegiatan sosial dengan membagikan makanan ke sejumlah pedagang tersebut merupakan sedikit cara sekadar meringankan beban warga yang baru bangkit dari sulitnya ekonomi akibat pembatasan sosial Covid-19. Aksi ini pun disambut hangat oleh warga Kabupaten Kepahiang yang menerimanya.

“Kegiatan kami membagi sejumlah rezeki berupa makanan disambut hangat oleh masyarakat Pasar Kepahiang, apa lagi yang berprofesi seperti tukang becak, ojek, dan juru parkir. Itu memang yang menjadi target kami. Karena mereka inilah yang sangat terdampak akibat pembatasan sosial covid-19,” ujar Angga, Jumat, (06/11/2020).

Barada berbagi nasi bungkus gratis kepaada tukang becak, pedagang dan tukang ojek di kawasan Pasar Kepahiang dan Pensiunan (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

Iskandar, slaah seorang penerima bantuan makanan dari Barada mengaku berterimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan Barada.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Kepahiang, saya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan yang memang membantu warga seperti ini,” kata Iskandar.(cj1)


Exit mobile version