Ini Link Live Streaming Debat Capres Pamungkas 2024

Progres Kepahiang
link nonton debat capres 2024

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Pertarungan dalam Debat Pilpres 2024 memasuki babak akhir melalui debat kelima. Ini merupakan debat bagi calon presiden (capres). Debat ini akan digelar pada Minggu (4/2/2024).

Debat kelima, yang juga menjadi debat pamungkas untuk capres 2024, akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tiga capres, Anies Baswedan (nomor urut 1), Prabowo Subianto (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (nomor urut 3), akan bersaing dalam gagasan mereka, dengan tema utama meliputi kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Format debat tetap mempertahankan durasi 150 menit, dengan sesi debat utama berlangsung selama 120 menit yang terbagi dalam enam segmen. Sebagai penutup, KPU menetapkan sesi terakhir atau closing statement, di mana setiap capres diberi waktu empat menit untuk menyampaikan pandangannya, ditambah dua menit dari waktu sebelumnya.

Meskipun demikian, KPU memastikan durasi total debat tetap 120 menit, dengan waktu tambahan untuk closing statement diringkas dari waktu yang diberikan kepada moderator.

Link Debat Capres 2024

Debat kelima Pilpres 2024 akan dipandu oleh dua moderator, yaitu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Anda dapat menyaksikan debat ini mulai pukul 16.00 WIB di BTV atau melalui live streaming di situs Progres.id (Klik Link untuk menonton).