Hentikan Layanan m-BCA SIM Card, BCA Dorong Nasabah Gunakan MyBCA

Progres Kepahiang
cs bank bca
Customer Service BCA (Foto: bca.co.id)

KEPAHIANG.PROGRES.ID – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah menghentikan layanan m-BCA dengan menu SIM card (non Aplikasi) sejak tanggal 6 Februari yang lalu.

Dalam keterangan yang diambil dari website resminya, bca.co.id, BCA mengimbau para nasabahnya untuk beralih ke aplikasi myBCA.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, nasabah dapat memanfaatkan berbagai fitur transaksi seperti pengecekan saldo dan informasi rekening, transfer antar rekening BCA atau bank lain, serta pembayaran dan isi ulang berbagai kebutuhan.

Selain itu, BCA juga menyediakan sejumlah fitur baru yang dijanjikan dapat membuat transaksi nasabah menjadi lebih nyaman. Fitur-fitur tersebut termasuk kemampuan untuk mengecek aktivitas rekening dengan e-Statement untuk transaksi mulai dari tahun 2016.

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses dan melakukan transaksi multi rekening BCA melalui satu aplikasi, serta menggunakan fasilitas Paylater BCA untuk kebutuhan mendesak.

Dengan adanya penghentian layanan m-BCA dengan menu SIM card ini, BCA berharap agar para nasabahnya dapat beralih menggunakan aplikasi myBCA yang menawarkan lebih banyak fitur dan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.