Buruan! Allofresh Bagikan Saldo Gratis Rp 50.000 hingga 22 Februari 2024

Redaksi Progres
Allofresh

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Aplikasi Allofresh, yang merupakan solusi belanja kebutuhan sehari-hari, tengah merayakan ulang tahun kedua dengan menghadirkan sejumlah penawaran istimewa bagi pelanggan setianya.

Perayaan ini berlangsung mulai tanggal 12 hingga 22 Februari 2024.

Dalam rangka memperingati momen istimewa ini, Allofresh memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk memperoleh saldo belanja gratis senilai hingga Rp.50.000,-.

Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Allofresh selama periode tersebut.

Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan akan memberikan bonus saldo belanja tambahan secara cuma-cuma, dengan total hingga Rp.100.000,- per orang.

Ada juga program tebus murah yang memungkinkan pelanggan untuk membeli sabun ekonomi hanya dengan harga dua rupiah saja.

Hendri Tadjuni, CEO Allofresh, menyatakan bahwa penawaran istimewa ini adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan setia, sekaligus sebagai upaya memperkenalkan layanan Allofresh kepada mereka yang belum sempat mencobanya.

“Dengan padatnya aktivitas konsumen ditambah lagi kemacetan di kota-kota besar, belanja melalui aplikasi Allofresh bisa menghemat banyak waktu konsumen, sehingga mereka bisa memanfaatkan waktu mereka untuk aktivitas produktif lainnya,” ujar Hendri seperti dikutip dari CNBC Indonesia (18/02/2024).

Promo terbatas ini juga bertujuan untuk membuktikan bahwa persepsi masyarakat tentang harga yang lebih mahal saat berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui aplikasi online adalah tidak tepat.

Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Linda Tedja, yang baru pertama kali mencoba aplikasi ini,

“Saya selalu enggan untuk mencoba aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari karena terpengaruh omongan banyak orang mengenai harganya yang lebih mahal. Tapi promo Allofresh membuat saya untuk mencobanya dan ternyata harga yang ditawarkan cukup bersaing. Ini belum termasuk berbagai macam promo dan voucher yang ditawarkan sepanjang tahun.”

Hendri juga menegaskan bahwa persepsi masyarakat mengenai harga yang tidak kompetitif dari aplikasi belanja kebutuhan sehari-hari adalah salah.

“Belanja di Allofresh tidak hanya kompetitif harganya, namun juga memberi keuntungan dari berbagai macam promo, kelengkapan produk yang ditawarkan serta kepraktisan dari belanja tanpa harus keluar rumah.”

Promo ulang tahun ini akan berlangsung hingga 22 Februari 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Setelah itu, Anda pun dapat menantikan berbagai promo menarik menjelang Ramadan hingga Lebaran!

 

Sumber: CNBC Indonesia