Antisipasi Kedatangan NCT127: Jakarta Bersiap Sambut Tur ‘Neo City – The Unity’ pada Januari 2024!

Redaksi Progres
X @NCTsmtown_127/istimewa

KEPAHIANG.PROGRESNCT127 terakhir kali berjumpa dengan penggemar Jakarta pada acara SMTOWN Live 2023 pada bulan September 2023.

Meskipun demikian, konser terakhir yang mereka gelar sendiri berlangsung pada bulan November 2022.

Tur dunia terbaru mereka, yang bertajuk “NCT 127 3rd Tour Neo City – The Unity,” diadakan setelah peluncuran album penuh terbaru mereka yang berjudul “Fact Check” pada bulan Oktober 2023.

Kota Jakarta, Indonesia, menjadi salah satu destinasi dalam tur konser ketiga mereka, “Neo City – The Unity.”

Berdasarkan informasi yang diunggah pada poster jadwal di media sosial X NCT127, konser di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada awal Januari 2024, tepatnya pada tanggal 13 dan 14 Januari. Kedua pertunjukan ini direncanakan akan digelar di Indonesia Arena, Senayan.

Jakarta akan menjadi kota kedua di luar Seoul, Korea Selatan, yang akan dikunjungi oleh NCT127 dalam rangka tur “The Unity.”

Setelah memulai tur mereka selama dua pekan di Korea Selatan, boy group ini akan melanjutkan ke Jepang untuk menggelar konser dua hari di Nagoya.

Selain itu, mereka juga memiliki jadwal konser di Bulacan, Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo. Rencananya, akan ada pengumuman terpisah mengenai kota-kota lain yang akan disambangi oleh NCT127 dalam tur mereka.