Bioskop TransTV Malam Ini Rabu, 28 Februari 2024: Ada Film yang Diangkat dari Novel Dan Brown hingga Film Jon Hamm

Progres Kepahiang
the davinci code
Sinopsis Film The Da Vinci Code (Istimewa)

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Malam ini, TransTV menghadirkan dua film menarik yang pastinya akan membuat penonton terpaku di depan layar televisi. Diawali dengan film misteri dan petualangan yang legendaris, “The Da Vinci Code”, pada pukul 21.00 WIB, diikuti dengan film thriller yang memikat hati, “Beirut”, jam 23.00 WIB.

Berikut ini sinopsis singkat kedua film ini:

The Da Vinci Code

Pukul 21.00 WIB

Dibintangi oleh Tom Hanks dan disutradarai oleh Ron Howard, “The Da Vinci Code” adalah adaptasi dari novel terkenal karya Dan Brown. Film ini mengisahkan petualangan Robert Langdon, seorang ahli simbologi, yang terjerat dalam misteri yang melibatkan Keluarga Priory of Sion, kode rahasia, dan konspirasi gereja Katolik.

Langdon berusaha memecahkan teka-teki tersebut bersama Sophie Neveu, seorang kriptologis muda, sambil dikejar oleh agen Opus Dei yang ingin menjaga rahasia tersebut tersembunyi. Dengan alur cerita yang penuh teka-teki dan plot twist yang menegangkan, “The Da Vinci Code” akan membawa penonton dalam perjalanan yang menggugah pikiran dan emosi.

Beirut

Pukul 23.00 WIB

“Beirut” merupakan film thriller yang menegangkan, disutradarai oleh Brad Anderson dan dibintangi oleh Jon Hamm. Cerita berlangsung di tengah-tengah perang sipil Lebanon pada tahun 1980-an. Hamm memerankan Mason Skiles, seorang diplomat Amerika yang terpaksa kembali ke Beirut setelah masa lalunya kembali menghantuinya.

Ketika sebuah agen CIA diculik oleh kelompok militan, Skiles dipaksa untuk bekerja sama dengan agen CIA yang keras kepala, Sandy Crowder (Rosamund Pike), untuk menyelamatkan agen tersebut. Dalam atmosfer yang sarat dengan ketegangan politik dan intrik diplomatik, “Beirut” menghadirkan aksi yang mendebarkan dan penggambaran yang kuat tentang kompleksitas hubungan internasional di Timur Tengah.

Dua film yang akan ditayangkan malam ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penonton TransTV. Jadi, siapkan popcorn dan nikmati petualangan yang menegangkan serta intrik yang memikat!