Bocoran Seru: Pertemuan Emosional dan Penjelasan Mengejutkan di One Piece 1096

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Seiring mendekat dengan rilisnya, penggemar One Piece sedang sibuk mencari bocoran (spoiler) mengenai komik One Piece chapter 1096. Dalam bab terbaru dari karya fenomenal Eiichiro Oda ini, para penggemar disuguhkan dengan pertemuan yang sangat ditunggu-tunggu antara Ivankov dan Kuma, yang memiliki latar belakang perbudakan yang gelap.

Namun, tak hanya itu yang membuat chapter ini menjadi begitu dinantikan. Jinny, saudara kandung Ivankov, juga membuat penampilan khusus yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pada bab-bab sebelumnya, fokus cerita berpusat pada kedatangan Gorosei Saturn yang menyerang Booney dan Luffy. Berkat usaha heroik dari Franky, Luffy berhasil diselamatkan dari serangan mematikan Saturn.

Saturn, sang Gorosei, mengungkapkan bahwa Kuma ternyata berasal dari ras Buccaneer yang dianggap melakukan dosa besar terhadap dunia. Ras ini kini dianggap telah punah.

Tetapi yang membuat bab sebelumnya begitu puncak adalah munculnya Ivankov yang tampak jauh lebih muda dan saudara perempuannya, Jinny. Dengan munculnya karakter-karakter ini, penggemar memiliki alasan kuat untuk berharap bahwa chapter 1096 akan memfokuskan pada momen emosional saat Ivankov dan Jinny bertemu dengan Kuma. Mereka akan berjuang untuk menyelamatkan Kuma dari perbudakan yang mengerikan.

Namun, Ivankov telah menyiapkan rencana yang sangat mengejutkan sebelum melancarkan penyelamatan. Ia membawa Kuma ke festival perburuan manusia dan mengungkapkan rencana mereka untuk melarikan diri setelah festival dimulai. Hal ini membuat pembaca semakin penasaran dengan alur cerita yang akan dihadirkan oleh Eiichiro Oda.

Tidak hanya itu, dalam chapter yang akan datang, diperkirakan akan ada penjelasan lebih lanjut mengenai persiapan tokoh-tokoh kunci seperti kakek Luffy, Monkey D Garp, Gol D Roger, dan Bajak Laut Rocks dalam Insiden God Valley. Semua elemen ini membuat chapter 1096 menjadi salah satu chapter yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia One Piece.

Sayangnya, untuk para penggemar yang tidak sabar menantikan kelanjutan cerita, mereka harus bersabar. Kabar kurang menggembirakan adalah bahwa manga One Piece karya Eiichiro Oda akan mengalami penundaan selama dua pekan. Chapter 1096 akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2023 pukul 12.00 JST, dan di Indonesia, akan tersedia pada tanggal 30 Oktober 2023 di MangaPlus.

Exit mobile version