Film Hollywood dan Tanah Air, Ini 7 Film yang Akan Tayang di Libur Lebaran April 2024

Progres Kepahiang

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Ada banyak film yang ditayangkan pada libur Lebaran 2024. Ada beragam cerita dan genre yang menarik untuk dinikmati oleh para penonton di bioskop kesayangan Anda.

Terdapat film Tanah Air dan juga film Hollywood yang bakal tayang di April ini. Berikut adalah beberapa film tersebut:

1. The First Omen

The First Omen
Sumber : IMDb

Film horor psikologis ini mengisahkan seorang perempuan muda Amerika yang dikirim ke Roma untuk memulai pelayanan di gereja. Namun, di sana ia dihadapkan pada kekuatan gelap yang membuatnya mempertanyakan keyakinannya. Dia harus mengungkap konspirasi mengerikan yang bertujuan melahirkan titisan iblis ke dunia.

2. Monkey Man (5 April)

Sinopsis Monkey Man
Sumber : IMDb

Film ini mengisahkan seorang pemuda yang melancarkan kampanye balas dendam terhadap para pemimpin korup yang membunuh ibunya. Dia tidak tahan melihat masyarakat miskin dan tidak berdaya menjadi korban sistematis para pemimpin korup.

3. Siksa Kubur (11 April)

siksa kubur
Siksa Kubur (Istimewa)

Film horor ini menceritakan seseorang yang tidak percaya dengan agama setelah kehilangan kedua orangtuanya. Dia mencari orang paling berdosa untuk membuktikan bahwa tidak ada siksa kubur dan agama di dunia ini.

4. Badarawuhi di Desa Penari (11 April)

Film ini mengikuti kisah seorang gadis bernama Mila yang pergi ke Desa Penari untuk mencari obat ibunya. Namun, dia malah mendapat teror dari sosok Badarawuhi yang ditakuti warga setempat, dan dipilih untuk menjadi penari di dunia lain.

5. Dua Hati Biru (14 April)

Sekuel dari film Dua Garis Biru, film ini menceritakan tentang pasangan suami istri muda, Dara dan Bima. Dara yang sedang melanjutkan pendidikan di Korea Selatan membuat Bima harus membesarkan anak mereka sendirian. Ketika Dara kembali, apakah Adam bisa menerima kehadirannya?

6. Abigail (19 April)

Film ini mengisahkan sekelompok penjahat yang menculik putri balerina berusia 12 tahun dari seorang tokoh dunia berkuasa. Mereka mengurung gadis tersebut di sebuah rumah besar yang terpencil, namun mereka mulai menyadari kengerian yang semakin meningkat.

7. Civil War (26 April)

Film ini mengikuti perjalanan sekelompok tim jurnalis yang bertugas di militer, yang berpacu dengan waktu untuk mencapai DC sebelum faksi pemberontak menyerbu Gedung Putih dalam sebuah perjalanan melintasi masa depan Amerika yang distopia.

Itulah 7 film menarik yang bisa jadi pilihan bagi Anda untuk ditonton libur Lebaran April 2024 ini. Semoga liburan Anda menyenangkan!