Jadi Line Up Terakhir, Xikers Bakal Ikut Manggung di Jakarta Lewat Event Saranghaeyo Indonesia 2024!

Fadilah Hertika Putri
Xikers Saranghaeyo Indonesia 2024
Sumber : Instagram @Mecimapro

KEPAHIANG.PROGRES.IDMCP alias Mecima Pro selaku promotor Saranghaeyo Indonesia 2024 mengumumkan line up terakhir yaitu xikers, boy group asal KQ Entertainment. Saranghaeyo Indonesia 2024 ini akan digelar di Beach City International Stadium pada tanggal 4 Mei mendatang.

Saranghaeyo Indonesia merupakan konser musik K-Pop yang rutin diadakan di Jakarta sejak beberapa tahun lalu. Setelah sempat ditunda dari tahun lalu, konser bertabur bintang ini akan memanjakan para pecinta K-Pop dengan deretan idol dan grup ternama Negeri Gingseng tersebut.

Sebelumnya, Saranghaeyo Indonesia 2024 telah mengumumkan 5 dari 6 line up resmi, di antaranya yakni Young K, Boy Story, DAY6, serta 2 member EXO: Chen dan Xiumin.

Xikers resmi diumumkan sebagai line up terakhir Saranghaeyo Indonesia 2024 kemarin 4 April 2024. Xikers sendiri adalah sebuah grup idola pria asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan KQ Entertainment. Grup ini terdiri dari 10 anggota yaitu Minjae, Junmin, Sumin, Jinsik, Hyunwoo, Junghoon, Seeun, Yujun, Hunter dan Yechan. Mereka debut pada 30 Maret 2023 dengan mini album “HOUSE OF TRICKY: Doorbell Ringing.”