Kang Sora Bakal Menjadi Pembawa Acara di Festival Film Chuncheon 2024!

Fadilah Hertika Putri
Kang Sora
Sumber : Instagram @reveramess_

KEPAHIANG.PROGRES.ID Aktris Kang Sora akan menjadi MC di Pembukaan ‘Festival Film Chuncheon 2024’ yang digelar pada 20 Juni 2024 pukul 07.00 KST di Youth Blue Shelter, Gongjeongcheon, Chuncheon.

Kang Sora mengikuti jejak Ok Ja Yeon yang pada tahun lalu menjadi pembawa acara dalam upacara pembukaan Festival Film Chuncheon. Ia bersemangat untuk menjadi pembawa acara untuk acara bergengsi ini “Aku sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari ‘Festival Film Chuncheon’ ke-11. Merupakan suatu kehormatan untuk memulai festival ini dengan para pecinta film di kota Chuncheon yang indah.”

Film pembuka ‘Festival Film Chuncheon 2024′ adalah ‘Body and Light’ yang disutradarai oleh Jang Kwonho. Film tersebut telah diputar di bagian “Cinematic Chuncheon” tahun lalu, didukung oleh Kota Chuncheon dan Pusat Dukungan Industri Film Kota Chuncheon.

Sutradara Jang Kwonho bekerja sama dengan Yu Jinkyu ‘Mimist’, seorang seniman perwakilan di Chuncheon, dan ‘Tan’, film ketiga yang akan diputar di Festival Film Internasional Jeonju tahun ini. Film ini merupakan sebuah karya yang berisi ‘sejarah ketidaksadaran’ dengan tema ‘Karma’.

Sebelumnya, aktris Kang Sora mendapat perhatian dengan memenangkan Baeksang Arts Awards dan Buil Film Awards untuk aktris pendatang baru terbaik dalam film “Sunny” sebagai Han Chun Hwa. Kang Sora menerima banyak respon positif dari para penggemar melalui berbagai drama dan film yang ia mainkan.

Nantikan penampilan MC Kang Sora dalam Festival Film Chuncheon 2024!