Moon Junyoung ZE:A Bakal Jadi Member Pertama ZE:A yang Akan Lepas Masa Lajangnya!

Fadilah Hertika Putri
Moon Junyoung ZE:A
Sumber : Instagram @zeafter

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Melalui instagram storynya, Moon Junyoung ZE:A mengumumkan bahwa ia akan segera menikah pada bulan September mendatang. Dalam postingannya ia mengatakan, “Aku akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang kucari dimana aku bisa mengatakan ‘Aku akan menikahinya.'”

Yang menjadi sorotan, Junyoung tampak begitu excited hingga tak lupa menandai seluruh akun Instagram para member ZE:A pada postingannya di Instagram Story.

Di akhir postingannya, Junyoung mewanti-wanti kepada para member untuk hadir di pesta pernikahannya. Sebagai member pertama ZE:A yang melepas masa lajang, Junyoung sangat menantikan ucapan selamat yang disampaikan langsung oleh para member di hari bahagianya nanti. Unggahan Junyoung ini langsung banjir ucapan selamat dari para penggemar.

Junyoung memilih bulan September sebagai bulan untuk mengikat janji suci dengan sang pujaan hatinya. Pasalnya, tepat di bulan itu kekasihnya juga akan berulang tahun. Jadi, Junyoung sekaligus ingin memberikan hadiah ulang tahun yang mungkin tidak akan dilupakan oleh sang calon istri.

Moon Junyoung memulai debutnya pada tahun 2010 dengan grup ZE:A dan baru-baru ini ia mendirikan Lake Entertainment untuk menjalankan perusahaannya sendiri.