Penggemar Aespa Bersiap! Aespa Akan Mengunjungi Jakarta Lewat Tur Mereka “SYNK: PARALLEL LINE” Agustus 2024!

Fadilah Hertika Putri
aespa
Sumber : Instagram @aespa_official

KEPAHIANG.PROGRES.ID Aespa secara resmi mengumumkan tanggal dan kota untuk tur “SYNK : PARALLEL LINE” mendatang. Aespa akan mengunjungi 13 kota dalam turnya kali ini dan mungkin akan bertambah lagi nantinya.

Setelah memulai tur mereka di Seoul selama dua hari pada tanggal 29 dan 30 Juni, aespa akan terbang ke Jepang untuk tampil di Fukuoka pada tanggal 6 dan 7 Juli, diikuti oleh Nagoya pada tanggal 10 dan 11 Juli, kemudian Saitama pada tanggal 14 dan 15 Juli.

Setelah itu, aespa akan melanjutkan tur mereka di Singapura pada tanggal 20 Juli, diikuti oleh Osaka pada tanggal 27 dan 28 Juli, Hong Kong pada tanggal 3 Agustus, Taipei pada tanggal 10 Agustus, Jakarta pada tanggal 24 Agustus, Sydney pada tanggal 31 Agustus, Melbourne pada tanggal 2 September, Makau pada tanggal 21 September, dan Bangkok pada tanggal 28 dan 29 September.

jadwal aespa konser
Sumber : Soompi

Jakarta akan jadi kota ketiga yang dikunjungi aespa di bulan Agustus nanti, tepatnya 24 Agustus. Konser SYNK: PARALLEL LINE akan dibuka di Seoul selama dua hari pada 29-30 Juni 2024.

Tahun lalu, girl group populer ini juga menggelar konser di Jakarta. Bagian dari serangkaian konser tur dunia bertajuk SYNK: Hyper Line 2023 tersebut dipromotori oleh Dyandra Global dan diadakan di International Convention Exhibition BSD.