SEVENTEEN Sukses Guncang Nissan Stadium dengan Konser Penutup Tur ‘FOLLOW’ AGAIN TO JAPAN’!

Fadilah Hertika Putri
Sumber : Instagram @saythename_17

KEPAHIANG.PROGRES.ID- SEVENTEEN telah menyelesaikan tur ‘FOLLOW’ AGAIN TO JAPAN‘ dengan gemilang di Nissan Stadium pada tanggal 25-26 Mei lalu.

Pencapaian ini menjadikan mereka sebagai grup K-Pop kedua setelah TVXQ yang berhasil menggelar konser di venue ikonik tersebut.

Lebih dari 144 ribu CARAT (penggemar SEVENTEEN) memadati Nissan Stadium selama dua hari konser, melengkapi total 254 ribu pertemuan dengan penggemar di Jepang dalam kurun waktu dua minggu.

Antusiasme luar biasa ini dibuktikan dengan lebih dari 2,8 juta orang yang mendaftar抽選 (lotere) untuk mendapatkan tiket, menunjukkan popularitas SEVENTEEN yang tak tertandingi di Negeri Sakura.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah memukau 110 ribu penonton di Yanmar Stadium pada 18 dan 19 Mei.

Konser di Nissan Stadium menjadi bagian dari tur stadion SEVENTEEN yang mencakup 8 venue, termasuk Seoul World Cup Stadium dan Incheon Asiad Main Stadium, dengan total 380 ribu penonton secara keseluruhan.

Konser di Nissan Stadium dibuka dengan lagu penuh energi “Super.” SEVENTEEN kemudian membawakan hits mereka seperti “DON QUIXOTE”, “CLAP”, “Don’t Wanna Cry”, dan “Gods of Music”, membawa para penggemar dalam perjalanan musik yang tak terlupakan.

Sorak-sorai dan kegembiraan mencapai puncaknya saat lagu “MAESTRO” dan “HOT” menggema di stadion, diiringi dengan lautan lightstick Rose Quartz Serenity dan kembang api yang mewarnai langit malam.

Tepat di hari kedua konser di Nissan Stadium, SEVENTEEN juga merayakan ulang tahun debut ke-9.

Momen spesial ini diwarnai dengan rasa haru dan ucapan terima kasih yang mendalam dari para anggota kepada CARAT atas dukungan dan cinta mereka selama ini.

Konser SEVENTEEN di Nissan Stadium menjadi bukti nyata popularitas global mereka dan ikatan kuat yang mereka jalin dengan para penggemar.

Tur ‘FOLLOW’ AGAIN TO JAPAN’ telah sukses meninggalkan kenangan indah dan momen tak terlupakan bagi SEVENTEEN dan CARAT di seluruh dunia.