Sinopsis Drama Branding in Seongsu, Pertukaran Jiwa Park Solomon dan Kim Ji Eun

Fadilah Hertika Putri
Sinopsis Drama Branding in Seongsu/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Branding in Seongsu adalah drama fantasi romantis baru yang akan dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Lomon.

Drama ini juga diramaikan dengan penampilan Yang Hye Ji dan Kim Ho Young.

Drama ini merupakan comeback drama Park Solomon setelah sebelumnya menjadi pemeran utama di drama Revenge of Others di tahun 2022.

Drama garapan sutradara Jung Hun Soo ini mengangkat kisah romansa antara bos dan pemagang dengan dibumbui kisah fantasi yang cukup menarik

Sinopsis :

Branding in Seongsu akan mengambil setting di kawasan Seongsu yang dikenal sebagai pusat branding.

Cerita pun berfokus pada dua tokoh bernama Kang Na Eon, sosok kepala tim pemasaran muda yang gila kerja dan So Eun Ho, pemagang tertua yang memiliki pandangan hidup YOLO (You Only Live Once).

Memiliki karakter yang sangat bertolak belakang, siapa sangka keduanya terlibat dalam peristiwa misterius saling bertukar jiwa setelah secara tak sengaja berciuman.

Drama dengan unsur komedi romantis yang ringan dan menghibur ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2024 dan dapat ditonton di platform Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.