Sinopsis Drama My Dearest: Gemilangnya Daesang Namgoong Min di MBC Drama Awards 2023

Fadilah Hertika Putri
my dearest
Sumber : AsianWiki

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Gemilangnya drakor My Dearest di MBC Drama Awards 2023 membawa Namgoong Min meraih Daesang atau Grand Prize, yang ia peroleh berkat penampilannya yang memukau dalam “My Dearest.”

Dalam pidato kemenangannya, Namgoong Min tak lupa memuji lawan mainnya Ahn Eun Jin, yang turut berkontribusi pada kesuksesan dramanya.

Daesang (Hadiah Utama) tahun ini diberikan kepada Namgoong Min untuk penampilannya dalam “My Dearest,” yang tidak hanya memenangkan gelar Drama of The Year tetapi juga meraih sembilan penghargaan lainnya dalam acara tersebut.

Serial ini, “My Dearest,” adalah sebuah drama romantis sejarah yang mengisahkan kisah sepasang kekasih yang bernasib sial selama invasi Qing ke Joseon.

Sinopsis :

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria anti-pernikahan, dan Ahn Eun Jin memerankan Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang berusaha menemukan cinta meski mengalami dua pernikahan yang gagal.

Kisah cinta mereka terjalin di tengah kekacauan politik dan perjuangan pribadi selama periode penuh tantangan dalam sejarah Joseon.

My Dearest 2″ melanjutkan kisah cinta antara Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) setelah terpisah akibat perang.

Jang Hyun kembali mencari Gil Chae setelah lima tahun perang berakhir, namun terkejut mengetahui bahwa Gil Chae telah menikah dengan bangsawan bernama Ryan Eum (Lee Sang Yeob).

Meskipun diuji oleh berbagai masalah, termasuk kasus perselingkuhan dan konflik dengan Ryan Eum, takdir membawa mereka bersatu kembali.

Saksikan kelanjutan kisah My Dearest yang menarik ini di Platform Vidio.