Sinopsis Film Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle, Tayang di Bioskop 29 Mei 2024!

Sinopsis Film Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Film asal Jepang, “Haikyuu!! The Dumpster Battle,” akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Mei 2024.

Kabar mengenai penayangan film anime bertema olahraga voli ini di Indonesia disampaikan oleh CBI Pictures, distributor yang membawa film tersebut ke tanah air.

“Pertandingan yang tak terlupakan antara dua rival sepanjang masa: Karasuno vs Nekoma!” tulis CBI Pictures dalam postingannya di akun X atau Twitter, dikutip pada Kamis (10/5/2024).

“HAIKYU!! THE DUMPSTER BATTLE akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Mei. Jangan lewatkan!” tambahnya.

Tanggal penayangan film Haikyuu!! di Indonesia ini diumumkan setelah penayangan di sejumlah negara lain.

Film Haikyuu!! The Dumpster Battle diadaptasi dari manga populer asal Jepang berjudul Haikyuu!! karya mangaka Haruichi Furudate.

Manga tersebut pertama kali terbit di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012 hingga 2020.

Popularitas yang terus meningkat membuat Haikyuu!! diadaptasi menjadi serial anime TV yang ditayangkan di saluran MBS pada tahun 2014.

Musim pertama serial anime ini terdiri dari 25 episode. Serial Haikyuu!! kemudian melanjutkan kisahnya hingga empat musim yang tayang pada tahun 2015, 2016, dan 2020.

Setelah itu, Haikyuu!! diproduksi menjadi film pertama pada tahun 2022 dengan judul Haikyuu!! Final, yang juga menjadi penutup dari serial TV tersebut.

Haikyuu!! The Dumpster Battle merupakan salah satu dari dua film terakhir yang direncanakan untuk tayang. Film ini sudah melakukan penayangan perdana di Jepang pada tanggal 16 Februari 2024.

Sinopsis

Film ini akan melanjutkan kisah dari musim keempat serial anime yang berjudul To The Top 2.

Ceritanya berpusat pada kehidupan klub voli di SMA Karasuno yang akan mengikuti pertandingan Spring Nationals, di mana mereka akan berhadapan dengan rival utama mereka, SMA Nekoma.

Pertandingan sengit antara kedua tim voli ini dikenal sebagai Dumpster Battle karena merupakan pertarungan antara “kucing” dan “burung gagak,” julukan dari masing-masing tim yang telah dinantikan oleh para penggemar.

Film anime Haikyuu!! ini akan diisi oleh para pengisi suara utama dari serial anime tersebut, termasuk Ayumu Murase sebagai Shouyou Hinata, Yuuki Kaji sebagai Kenma Kozume, dan Yuuichi Nakamura sebagai Tetsurou Kuroo.

 

 

 


Exit mobile version