THE BOYZ, STAYC, dan NiziU akan Meriahkan Panggung Asia Star Entertainer Awards 2024

Fadilah Hertika Putri
asia entertainment award the boyz
Sumber : Instagram @official_theboyz

KEPAHIANG.PROGRES.ID Asia Star Entertainer Awards 2024 akan diadakan di Jepang tepatnya di K-Arena Yokohama pada 10 April.

Sebuah acara penghargaan baru yang diluncurkan oleh Newsen dan majalah @ star1, Asia Star Entertainer Awards akan memberikan penghargaan kepada artis K-pop papan atas dan penyanyi Asia yang memeriahkan panggung dunia selama setahun terakhir.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Taecyeon 2PM dan Yuri SNSD akan menjadi pembawa acara penghargaan untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 5 Februari, Asia Star Entertainer Awards mengumumkan bahwa THE BOYZ, STAYC, dan NiziU akan tampil di upacara penghargaan mendatang.

THE BOYZ merupakan boy group di bawah naungan IST Entertainment yang debut pada 2017. Pada saat debut, grup ini menyapu bersih penghargaan Rookie of the Year dari berbagai acara penghargaan.

Selanjutnya ada STAYC, girl group yang debut pada tahun 2020 di bawah HIGHUP Entertainment. Terakhir ada NiziU, sebuah girl group yang lahir dari “Nizi Project” oleh JYP Entertainment di Jepang.

Meski jadwalnya padat, THE BOYZ, STAYC, dan NiziU dikatakan akan tampil dengan maksimal untuk Asia Star Entertainer Awards 2024 untuk para penggemar.