Jadwal Siaran Langsung Belgia vs Slovakia di EURO 2024 Senin, 17 Juni 2024!

Redaksi Progres
UEFA

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Jangan lewatkan pertandingan seru antara Belgia dan Slovakia di penyisihan Grup E EURO 2024!

Laga ini akan disiarkan langsung pada Senin, 17 Juni 2024, pukul 23.00 WIB di stasiun TV nasional RCTI. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Deutsche Bank Park, Frankfurt am Main, Jerman?

Detail Siaran Langsung

Piala EURO 2024 di Indonesia dapat disaksikan melalui kanal TV digital nasional, termasuk RCTI, iNews TV, dan MNCTV.

MNC Group akan menayangkan seluruh 51 pertandingan, dari fase grup hingga laga final, termasuk pertandingan antara De Rode Duivels dan Sokoli.

Live Streaming

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Vision+. Kedua tim memiliki kekuatan yang layak diadu.

Belgia, dengan peringkat FIFA yang tinggi, tentu tidak ingin kalah dari Slovakia yang juga memiliki posisi dunia yang cukup baik.

Jadwal Pertandingan Belgia vs Slovakia

Belgia vs Slovakia adalah salah satu laga yang wajib ditonton di EURO 2024. Untuk bisa lolos ke putaran final, setiap negara (kecuali tuan rumah Jerman) harus menjalani kualifikasi yang terdiri dari 5 atau 6 tim.

Selain itu, menjelang Piala Eropa 2024, 24 tim yang berlaga telah melakukan laga uji coba sebagai pemanasan sekaligus tes terakhir strategi masing-masing.

Performa Tim

Belgia

Di babak kualifikasi, Belgia tampil gemilang tanpa kekalahan. Mereka mencatat 6 kemenangan dan 2 kali imbang, serta mencetak 22 gol dari 8 laga. Performa impresif ini membuat mereka menjadi salah satu tim yang diunggulkan.

Slovakia

Sementara itu, Slovakia lolos ke putaran final EURO 2024 setelah menjadi runner up Grup J di bawah Portugal. Dari 10 laga yang dijalani, mereka hanya kalah 2 kali melawan Portugal, dan meraih 7 kemenangan serta 1 hasil imbang.

Duel Sejarah di Frankfurt am Main

Pertandingan antara De Rode Duivels dan Sokoli di Frankfurt am Main akan menjadi bagian dari sejarah EURO 2024. Ini adalah ketiga kalinya Piala Eropa digelar di tanah Jerman dan juga ketiga kalinya EURO dimainkan dengan 24 tim peserta.

Rincian Pertandingan

  • Pertandingan: Belgia vs Slovakia
  • Tanggal & Kick-off: Senin, 17 Juni 2024, pukul 23.00 WIB
  • Siaran Langsung: RCTI
  • Live Streaming: Vision+
  • Stadion dan Kota: Deutsche Bank Park, Frankfurt am Main

Jangan lewatkan keseruan laga ini dan dukung tim favorit Anda!