Hasil Malaysia Masters 2024, Rinov/Pitha Drama Tiga Gim Menuju Semifinal Malaysia Masters 2024!

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari/Dok. PP PBSI

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, harus berjibaku dalam drama tiga gim untuk melaju ke semifinal Malaysia Masters 2024.

Mereka mengalahkan pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-9, 18-21, 21-8.

Dominasi di Gim Pertama

Bermain di Axiata Arena, Jumat (24/5/2024) Rinov/Pitha langsung tancap gas di gim pertama. Mereka tampil dominan dan unggul jauh sejak awal.

Pasangan ini tak memberi Dejan/Gloria kesempatan untuk mengembangkan permainan, dan mengamankan kemenangan 21-9 dengan mudah.

Dejan/Gloria Bangkit di Gim Kedua

Gim kedua menjadi milik Dejan/Gloria. Tertinggal di interval pertama, mereka bangkit dengan semangat juang tinggi dan merebut poin demi poin.

Rinov/Pitha sempat memimpin 18-16, namun Dejan/Gloria tak mau menyerah dan berhasil membalikkan keadaan, memaksa gim ketiga dimainkan.

Rinov/Pitha Menutup Pertandingan dengan Gemilang

Di gim penentuan, Rinov/Pitha tak ingin mengulangi kesalahan di gim kedua. Mereka langsung memimpin 8-2 dan terus memperlebar jarak hingga 11-5 saat interval.

Dejan/Gloria sempat memberi perlawanan, namun Rinov/Pitha tak tergoyahkan dan memastikan kemenangan 21-8.

Kemenangan ini mengantarkan Rinov/Pitha ke semifinal Malaysia Masters 2024.

Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Guo Xin Wa/Chen Fang Hui (China) dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) pada hari Sabtu 25/5/2024 besok.

Pertandingan ini menjadi bukti ketangguhan dan semangat pantang menyerah Rinov/Pitha.

Mereka menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu pasangan ganda campuran terbaik di Asia saat ini. Mari kita doakan agar mereka terus melaju dan meraih gelar juara di Malaysia Masters 2024!


Exit mobile version