Persija Lepas dari Sanksi FIFA, Siap Menghadapi Liga 1 2023/2024

Redaksi Progres
persija/istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Persija Jakarta akhirnya berhasil menyelesaikan sanksi dari FIFA yang melarang mereka merekrut pemain dalam tiga periode bursa transfer.

Setelah menuntaskan kewajiban terkait transfer pemain di awal Liga 1 2023/2024, Macan Kemayoran kini terbebas dari sanksi tersebut.

“Alhamdulillah, Persija sudah membereskan hal-hal yang menjadi dasar dari sanksi FIFA. Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak yang berkaitan dan kini sudah beres semuanya,” ujar Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, dikutip dari RRI.co.id, pada Kamis (13/6/2024).

Manajemen Persija Jakarta bertekad untuk tidak membuat masalah terkait transfer pemain lagi. Dengan berakhirnya sanksi ini, Persija kini dapat kembali fokus sepenuhnya menatap musim baru.

Persija Jakarta menunjukkan keseriusan dan profesionalisme dalam menyelesaikan masalah yang mengakibatkan sanksi tersebut.

Ambono Janurianto menjelaskan bahwa klub telah bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk menyelesaikan semua kewajiban.

Dengan demikian, Persija dapat memastikan tidak ada lagi halangan yang mengganggu persiapan mereka untuk kompetisi mendatang.

Bebas dari sanksi, Persija Jakarta kini dapat fokus 100 persen menghadapi musim Liga 1 2023/2024, siap kembali bersaing dan menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

Dengan langkah yang solid dan semangat baru, Persija Jakarta siap mengukir prestasi di Liga 1 2023/2024.

Para pendukung setia tentunya berharap ini menjadi awal kebangkitan kembali Macan Kemayoran di kancah sepak bola Indonesia.