Prediksi dan Jadwal Pertandingan India vs Uzbekistan Duel di Piala Asia 2023

Redaksi Progres
Piala Asia 2023 /AP Photo/Aijaz Rahi

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Pada tanggal 18 Januari 2024, Timnas India akan bertemu dengan Timnas Uzbekistan dalam pertandingan kedua Grup B Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali.

Pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 21.30 WIB pada hari Kamis tersebut diprediksi akan menjadi tontonan seru bagi para penggemar sepak bola.

India, yang harus memenangkan pertandingan ini untuk tetap memiliki peluang lolos ke babak 16 Besar, akan menghadapi Uzbekistan yang juga membutuhkan kemenangan setelah bermain imbang 0-0 melawan Suriah pada matchday pertama.

India sendiri mengalami kekalahan 0-2 dari Australia pada pertandingan sebelumnya dan kini harus tampil lebih baik.

Pelatih Igor Stimac diharapkan memimpin Timnas India dengan susunan pemain 4-2-3-1, dengan Sunil Chhetri menjadi ujung tombak utama.

Sementara itu, pelatih Uzbekistan, Srecko Katanec, akan mengandalkan susunan pemain 3-4-2-1, dengan Jaloliddin Masharipov diharapkan menjadi pemain kunci.

Meskipun kedua tim tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama, dengan pertemuan terakhir pada tahun 2001 yang dimenangkan oleh Uzbekistan 2-1, duel ini tetap menarik untuk dinanti.

Head to head dan performa lima pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Uzbekistan memiliki keunggulan.

Performa India yang kurang memuaskan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya dan kesulitan mencetak gol, terutama tanpa keterlibatan Sunil Chhetri, memberikan Uzbekistan keunggulan.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah India 0-2 Uzbekistan.

Untuk para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, dapat mengikuti siaran langsung di iNews TV atau melalui layanan live streaming Visionplus dengan mengakses tautan https://www.visionplus.id/.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 21.30 WIB di Stadion Ahmad bin Ali.

Bersiaplah untuk menyaksikan aksi seru antara India dan Uzbekistan dalam Piala Asia 2023!