Sinopsis Film Filipina Balik-Taya: Diperankan Angeli Khang dan Azi Acosta

KEPAHIANG.PROGRES.IDBalik-Taya adalah film Filipina yang mengikuti kisah dua sahabat, Rita (diperankan oleh Angeli Khang) dan Kara (diperankan oleh Azi Acosta), yang terjebak dalam sebuah permainan misterius yang menguji persahabatan dan keberanian mereka.

Ketika mereka menerima undangan untuk menghadiri pesta misterius di sebuah pulau terpencil, mereka tak menyangka bahwa permainan sederhana tersebut akan berubah menjadi permainan bertahan hidup yang mengerikan.

Saat malam tiba, Rita dan Kara menyadari bahwa mereka terjebak dalam permainan berbahaya yang dipandu oleh entitas supernatural yang menguji kesetiaan dan keberanian mereka. Mereka harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan ujian yang menakutkan, sambil mengungkap misteri di balik pulau tersebut.

Dengan pertarungan melawan waktu dan ketakutan, Rita dan Kara harus menemukan keberanian dalam diri mereka sendiri untuk menghadapi kegelapan yang mengancam untuk menghancurkan persahabatan mereka.

balik taya film filipina

Dalam perjalanan mereka, mereka belajar tentang arti sejati dari persahabatan, keberanian, dan pengorbanan, sambil berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dari permainan mengerikan ini.

Link Nonton

  • Film ini bisa disaksikan secara legal atau resmi via VivaMax dan Prime Video:
  • https://www.vivamax.net/play/movie/T98858
  • https://www.primevideo.com/-/id/detail/Balik-Taya/0SV7YM26XQ3JC9MIYJNK087QI5
  • Link Prime Video di atas tidak berlaku bagi pengguna dengan ip address dari Indonesia.
  • Link ilegal banyak tersedia di internet dengan hanya mengetikkan kata kunci “link nonton balik-taya” hnaya saja, tidak direkomendasikan. Website ilegal berpotensi menyebar malware dan dinilai berbahaya bagi perangkat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *