Ckckck (2024), Melodi Cinta Rio Dewanto di Sutradarai Luna Maya

logo favicon progres kepahiang

KEPAHIANG.PROGRES.ID- Sebuah karya terbaru dari rumah produksi yang berhasil mencuri perhatian lewat film-film fenomenal seperti ‘Detektif Jaga Jarak’ dan ‘Gamoang Cuan,’ kini hadir dengan sajian istimewa berupa serial romance antologi berjudul ‘Ckckck,’ yang digarap oleh Rahabi Mandra.

Menyajikan cerita-cerita cinta yang penuh tantangan dan problematik dalam kehidupan orang dewasa, serial ini terdiri dari enam episode dengan judul episode yang memikat hati, yaitu: “Contact Kaga,” “Cari Kaga,” “Cium Kaga,” “Cerai Kaga,” “Cabut Kaga,” dan “Colong Kaga.”

Para penonton akan dihibur dengan berbagai nuansa cinta yang berbeda-beda, menjadikan “Ckckck” sebagai pilihan tontonan yang tak boleh dilewatkan.

Keenam cerita ini menggambarkan perjalanan cinta yang menggetarkan, mencakup berbagai aspek kehidupan dewasa yang kompleks.

Pentas sutradara “Ckckck” diserahkan kepada empat tokoh kreatif berbakat, masing-masing Rahabi Mandra, Emil Heradi, Greg Soegono, dan Luna Maya.

Ini merupakan kali kedua Luna Maya mengambil peran sebagai sutradara, setelah sebelumnya menggarap film ‘Pintu Harmonika.’

Keberagaman gaya sutradara ini diharapkan memberikan sentuhan unik pada setiap episode.

Ensemble cast yang luar biasa menambah daya tarik “Ckckck.” Dibintangi oleh Rio Dewanto, Karina Salim, Yoshi Sudarso, Kelly Tandiono, Yusuf Mahardika, Cassandra Les, Bhisma Mulia, Prisia Nasution, Ben Kasyafani, Dimas Anggara, Hannah Al Rashid, Carissa Perusset, dan Wafda Saifan, para pemain handal ini akan membawa karakter-karakter cinta menjadi hidup dan mendalam.

“Ckckck” akan ditayangkan secara eksklusif di layanan streaming Maxstream mulai tanggal 31 Januari 2024.

Para penonton dapat menikmati keindahan kisah cinta yang disajikan dengan kualitas visual yang memukau dan cerita yang mendalam melalui layar kaca favorit mereka.

Jangan lewatkan momen untuk merasakan getaran cinta yang tak terduga dan cerita yang memikat hati, hanya dalam serial romance antologi “Ckckck“!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *