Link Nonton My Happy Ending Episode 12 Sub Indo Bilibili dan VIU

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Episode 12 dari drama Korea “My Happy Ending” telah tayang pada Minggu, 4 Februari 2024. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Seo Jae Won, seorang wanita pengusaha sukses yang memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama suaminya, Heo Soon Young.

Namun, kehidupan Jae Won yang tampaknya sempurna tiba-tiba berubah drastis ketika dia menghadapi pengkhianatan dari orang-orang terdekatnya yang selama ini menyimpan rahasia di belakangnya.

Dalam drama ini, Jang Nara memerankan karakter Seo Jae Won, sementara Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young, So Yi Hyun sebagai Kwon Yun Jin, dan Lee Ki Taek sebagai Yoon Teo.

Sinopsis Episode 12 dari “My Happy Ending” melanjutkan cerita sebelumnya dengan menampilkan Seo Jae Won yang akhirnya masuk ke rumah sakit jiwa. Meskipun perusahaannya, Dereve, diambil alih oleh Kwon Yun Jin, Jae Won tetap berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan bantuan Teo.

Setelah keluar dari rumah sakit jiwa, Jae Won berencana untuk membalas dendam, khususnya kepada Kim Sa Boem, orang yang telah menghancurkan hidupnya dan ternyata adalah ayah kandung dari A-Rin.

Link Nonton My Happy Ending Episode 12 Sub Indo

Kamu bisa menonton My Happy Ending episode 11 dan 12 dengan subtitle Bahasa Indonesia di VIU Atau di BStation (Bilibili TV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *