Ramai Dibicarakan! University War: Survival Show yang Mempertemukan Mahasiswa Genius dari 5 Universitas Ternama Korea dan Harvard University!

fadilah hertika

KEPAHIANG.PROGRES.ID University War merupakan acara realitas yang rilis sejak 3 November 2023. Berjumlah delapan episode, tayangan ini menghadirkan perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus dengan kecerdasan di atas rata-rata. Netizen Indonesia sedang ramai membicarakan survival show Korea berjudul University War (2023) ini.

Survival show ini menggabungkan mahasiswa cerdas dari enam universitas populer yang berbeda, yaitu SNU (Seoul National University), KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology), Yonsei University, Korea University, POSTECH (Pohang University of Science and Technology) dan Harvard University.

Penonton akan menyaksikan adu kecerdasan 24 mahasiswa dari 6 universitas berbeda. Setiap tim terdiri dari empat peserta yang berkuliah di kampus yang sama. Para peserta akan adu kecerdasan dengan memecahkan berbagai soal yang diberikan.

Pada tantangan pertama, mereka diberikan soal matematika sederhana dengan bilangan yang beragam. Tentu saja pihaknya tidak menyediakan alat bantu hitung kecuali alat tulis.

Mereka dibuat untuk bersaing di berbagai tingkatan, berbagai kemampuan mulai dari aritmatika, logika, dan memori. Acara ini dipuji karena formatnya yang unik dan fokusnya pada prestasi akademik. University War adalah pertunjukan yang menarik dan menghibur yang menawarkan sekilas kehidupan mahasiswa top Korea Selatan.

Survival Show ini tayang secara resmi di platform Coupang Play, serta website www.coupangplay.com. Penonton juga bisa menyaksikan deretan cuplikan University War (2023) melalui YouTube 쿠팡플레이 Coupang Play di playlist 대학전쟁.

Tontonan ini cocok untuk Anda yang bosan dengan tayangan pada umumnya. Selain melihat aksi peserta dalam memecahkan soal, hal ini juga bisa menambah motivasi penonton dan ketertarikan dalam belajar.

University War juga bisa dijadikan gambaran singkat tentang tingkat dan kualitas pendidikan di Korea Selatan. Mengingat bukan hal yang umum bahwa di Negeri Ginseng, kecerdasan dijunjung tinggi untuk persiapan masa depan mau pun gengsi orang tua belaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *