Diundang Harry Tanoe, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid Hijrah ke Perindo

Progres Kepahiang
HIdayattullah dan hary tanoe
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid saat berfoto dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid akhirnya hijrah ke Partai Perindo dari sebelumnya di Partai NasDem. Ini setelah ia berbincang bersama pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo.

Kepada Progres.id, Hidayattullah Sjahid menjelaskan, ia diundang oleh Hary Tanoe dan sempat berdiskusi tentang banyak hal.

“Ya, saya kemaren diundang Ketua DPP Perindo dan CEO MNC Group Bapak HT…” brainstorming”… tukar pikiran tentang banyak hal,” tulis Hidayat saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (23/09/2022).

Di Partai Perindo, lanjutnya, ia juga mengaku tidak membidik jabatan apapun. Ia menyebut akan andil membesarkan partai walaupun tanpa jabatan tertentu di partai yang kini memiliki Ketua Harian TGB Muhammad Zaidul Majdi ini.

“Sama sekali tidak (Membidik jabatan), saya tidak akan menjadi Ketua DPD II Kab.Kepahiang atau Ketua DPD I Prov. Bengkulu. Saya tidak tertarik jabatan tsb… Saya hanya ingin membesarkan partai,” tulisnya lagi.

HIdayattullah dan hary tanoe
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid saat berfoto dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

Seperti diketahui, Hidayattullah Sjahid sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang. Bahkan, pada kepemimpinannya, ia mengantarkan NasDem sebagai pemenang Pemilu 2019 dengan memiliki 7 kursi di parlemen Kepahiang.

Belakangan, perseteruannya dengan Sekretaris Partai NasDem Windra Purnawan mengemuka, lantaran surat permohonan PAW Ketua DPRD Kepahiang tersebut banyak beredar di media sosial dan pemberitaan media daring.

(red)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.