Pemilu 2024, Demokrat Kepahiang Ingin Rebut Kembali Kursi Unsur Pimpinan DPRD

Progres Kepahiang
Partai demokrat kepahiang
Partai Demokrat Kabupaten Kepahiang menargetkan kemenangan dengen menempatkan unsur pimpinan DPRD pada Pemilu 2024 (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Setelah dua periode Pemilu gagal meraih kursi unsur pimpinan DPRD Kepahiang, DPC Partai Demokrat Kepahiang menargetkan bisa kembali menempati kursi unsur pimpinan DPRD.

Untuk diketahui, Demokrat Kepahiang pernah menempatkan unsur pimpinan DPRD Kepahiang pada periode 2009-2014. Kemudian, pada periode 2014-2019 dan 2019-2024, Partai Demokrat harus legowo tanpa menempatkan wakil di unsur pimpinan DPRD Kepahiang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kepahiang Firdaus Djailani mengaku siap merebut kembali kursi unsur pimpinan pada Pemilu 2024. Untuk itu, Partai Demokrat optimis bisa memiliki wakil setidaknya satu kursi dari setiap dapil di Kabupaten Kepahiang.

“Dari setiap Dapil, full, semuanya lengkap, jadi jumlahnya ada 25 orang (bakal calon legislatif). Harapan kami kedepan ada peningkatan. Per dapil minimal bisa ada yang mewakili dan jadi pemenang,” ucap Firdaus.

(red)