Bocoran Manga Blue Lock Chapter 260, Siap Rilis 8 Mei 2024

Progres Kepahiang
manga blue lock
Blue Lock

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Seperti yang diantisipasi oleh para penggemar, bocoran manga Blue Lock chapter 260 mengungkapkan penderitaan Kaiser karena gagal mencetak gol. Tidak perlu dikatakan, spoiler yang diduga tersebut tidak mengecewakan, karena mereka memberikan latar belakang Kaiser dan bagaimana dia diperkenalkan ke dunia sepak bola.

Bab sebelumnya menunjukkan Michael Kaiser berencana untuk mencetak gol menggunakan tendangan Kaiser Impact dengan efek Magnus. Meskipun tendangan tersebut berhasil secara teori, tapi gagal saat Kaiser mencoba mencetak gol dengan itu melawan Paris X Gen. Tendangan yang meleset membuat Kaiser terpuruk.

Blue Lock Chapter 260 dijadwalkan rilis pada Rabu, 8 Mei 2024.

Spoiler Blue Lock bab 260 mengungkapkan hubungan Kaiser dengan presiden PIFA

Menurut spoiler yang diduga dari bab 260 Blue Lock, bab manga mendatang akan berjudul Worthless Thing (Barang yang Tidak Bernilai).

Michael Kaiser lahir di Jerman dari ayahnya, seorang sutradara panggung kecil, dan ibunya, seorang aktris terkemuka. Ibunya meninggalkannya sebagai seorang anak untuk mengejar karier sebagai aktris, di mana dia cepat naik daun. Hal ini membuat ayah Kaiser hancur, yang tenggelam dalam alkohol murahan dan judi. Dengan tindakan seperti itu, sutradara tersebut kehilangan pijakan dalam karirnya dan hampir kehilangan segalanya.

Sayangnya, Kaiser dipaksa tinggal dengan ayahnya dan menderita kekerasan selama masa itu. Itu belum semuanya; ayahnya juga memaksa dia untuk mencuri makanan dan kebutuhan lainnya, mendorongnya ke arah kehidupan kejahatan. Untungnya, kemampuan Kaiser dalam pencurian memungkinkannya untuk melarikan diri dari kemarahan ayahnya.

Spoiler Blue Lock bab 260 lebih lanjut mengungkapkan bahwa ayah Kaiser membenci putranya. Dia tidak pernah memanggilnya “Michael,” sebuah nama yang diberikan kepada anak itu oleh ibunya, tetapi memegang satu mawar yang diberikan olehnya. Ayah Kaiser mulai menganggap dirinya sebagai manusia yang tak berguna akibat peristiwa-peristiwa ini. Dia juga percaya bahwa Kaiser kurang dari seorang manusia, karena dia lahir dari kotorannya dan keserakahan yang tersisa dari wanita itu.

Akibat dari peristiwa-peristiwa ini, Kaiser menunjukkan tanda-tanda pemberontakan. Dia berharap suatu hari nanti bisa tumbuh besar dan meninggalkan ayahnya. Sebagai hasilnya, dia menjual barang curian yang berharga dan menyimpan hasilnya. Pada ulang tahunnya yang ke-12, Kaiser membeli bola sepak dan secara bertahap semakin dekat dengannya. Dia bahkan akan memeluk bola sambil menangis setelah mengalami kekerasan ayahnya.

Spoiler Blue Lock bab 260 lebih lanjut menunjukkan bagaimana ketika sebuah toko perhiasan dirampok di kota, teman Kaiser menuduhnya sebagai rekan pelaku. Sebagai hasilnya, polisi datang untuk menangkap Kaiser. Selama ini, polisi menemukan uang tunai yang disembunyikan Kaiser. Namun, ayahnya menyimpannya untuk dirinya sendiri. Kaiser tidak terpengaruh, karena dia selalu bisa mulai menabung lagi.

Beberapa saat kemudian, ayah Kaiser berspekulasi bahwa Kaiser mungkin telah menyembunyikan uang di dalam bola sepaknya. Sebagai hasilnya, dia meledakkan bola untuk melihat dengan lebih baik. Sesuatu lahir di dalam diri Kaiser pada saat itu, saat dia secara bawah sadar menendang ayahnya di wajah meskipun dia dikelilingi oleh polisi.

Spoiler Blue Lock bab 260 kemudian menunjukkan Michael Kaiser terkunci dalam sel penjara. Itu saat Presiden PIFA saat ini (kala itu agen sepak bola) Ray Dark tiba untuk bertemu dengannya. Dark membuat kesepakatan dengan Kaiser, memintanya untuk bermain sepak bola sebagai imbalan atas pembebasannya dari penjara.

Kesimpulan Akhir tentang Spoiler Blue Lock Bab 260

Spoiler Blue Lock bab 260 mengungkapkan bagaimana Michael Kaiser diperkenalkan ke dunia sepak bola. Oleh karena itu, bab selanjutnya bisa melanjutkan latar belakangnya dan menampilkan bagaimana Kaiser membangun dirinya sebagai pemain. Ini bisa termasuk asal usul tendangan Kaiser Impact-nya dan kehidupan sebelum kariernya di akademi Bastard Munchen.

 

Sumber: Sportskeeda.com