KNPI Kepahiang Gelar Festival Band, Daftarkan Band-mu Segera!

Progres Kepahiang
knpi
KNPI Kepahiang siap menggelar festival musik bertajuk Sound of Rock

KEPAHIANG, PROGRES.ID – DPD KNPI Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menggelar festival band bertajuk “Sound Of Rock” yang akan digelar pada 5 Januari 2023 di Taman Santoso Kepahiang. Festival ini digelar untuk ikut menyemarakkan hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-19.

Ketua DPD KNPI Kepahiang Gregory Dayefiando menuturkan, festival band ini diharapkan menjadi wadah bagi pemuda Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya dalam mengekspresikan diri dibidang musik.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kegiatan generasi muda dibidang seni. Sebelumnya kami bersama organisasi pemuda dan pemudi lain, sering mengadakan beragam kegiatan seperti pelatihan, seminar dan lainnya,” kata Gregory atau yang akrab disapa Bung Igor.

sound of rock

Ia berujar, DPD KNPI membuka pendaftaran bagi semua band yang ada di Kabupaten Kepahiang dan daerah sekitarnya.

“Kita mengajak grup-grup band di Kabupaten Kepahiang, serta dari luar Kabupaten Kepahiang untuk berpartisipasi dalam acara festival ini. Kita juga sudah menyiapkan total hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang,” pungkas Igor.

Untuk diketahui, pada event festival band ini sudah dimulai pendaftaran sejak tanggal 22 Desember 2022 dan technical meeting dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Kepahiang Jl. Raya Bengkulu untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Ije (0858 4025 2164) dan Cine (0821 8013 5177).

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.