Film Catatan Harian Menantu Sinting: Ketika Ariel Tatum dan Raditya Dika Beradu Akting dalam Komedi Batak yang Bikin Ngakak!

progres logo
Catatan Harian Menantu Sinting

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Jagat maya heboh! Trailer film “Catatan Harian Menantu Sinting”  rilis Juni lalu. Film ini siap mengocok perutmu sampai kram. Bayangkan, Raditya Dika dan Ariel Tatum, dua sosok yang biasanya bikin hati meleleh, kini tampil kocak sebagai pasangan suami istri Batak yang hidupnya penuh drama (dan tawa!).

Film ini diangkat dari novel best seller karya Rosi L Simamora, yang pastinya sudah bikin kamu ngakak guling-guling saat membacanya. Kali ini, kisah kocak itu bakal hadir dalam bentuk visual yang lebih hidup dan menggelegar!

Ariel Tatum berperan sebagai Minar, menantu yang harus berjibaku dengan segala lika-liku kehidupan rumah tangga. Sementara itu, Raditya Dika sebagai Sahat, sang suami, berusaha menjadi penengah di tengah konflik antara istri dan ibunya.

Dan jangan lupakan sang biang kerok, ibu mertua yang diperankan dengan apik oleh Lina Marpaung. Konflik antara menantu dan mertua ini dijamin bikin kamu geleng-geleng kepala sambil tertawa terpingkal-pingkal!

Trailernya sendiri sudah bikin netizen heboh. Aksi kocak Raditya Dika dan Ariel Tatum, ditambah dengan dialog-dialog khas Batak yang menggelitik, membuat film ini menjadi salah satu yang paling dinanti di tahun 2024.

Belum lagi deretan pemain pendukung yang tak kalah kocak, seperti Robby Purba, Rizma Simbolon, dan Raline Shah. Dijamin, film ini bakal jadi tontonan yang menghibur dan bikin kamu lupa semua masalah hidup (sementara).

Jadi, siapkan perutmu untuk diajak tertawa terbahak-bahak mulai 18 Juli 2024. Catat tanggalnya, ajak teman dan keluarga, dan bersiaplah untuk menyaksikan komedi Batak yang paling kocak tahun ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *