Promotor Umumkan Seat Plan dan Benefit Konser Ten WayV “2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN JAKARTA”!

fadilah hertika

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Promotor telah mengumumkan seat plan dan price list untuk “2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] IN JAKARTA”!

Salah satu member WayV “Ten” dipastikan akan ke tanah air untuk menggelar fancon atau fan meeting dan concert perdananya. Fancon ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu 27 April 2024.

Applewood selaku promotor yang akan memboyong Ten ke Jakarta telah mengumumkan detail seat plan, harga tiket, dan benefit dari fancon tersebut.

Sumber : Instagram @TEN__IDN

Menurut visual layout dan daftar harga yang diunggah, tiket fancon Ten terbagi menjadi tiga kategori. Tiket dibagi menjadi tiga kategori yaitu VIP, zone A dan zone B. Semua harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya admin. Untuk kategori VIP dan Zona A adalah seating, sedangkan kategori Zone B standing.

Yang paling dekat dengan stage atau panggung adalah kategori VIP yang dijual seharga Rp 3.000.000. Kemudian di tengah-tengah ada kategori Zone A yang dijual dengan harga Rp 2.000.000, dan terakhir di paling belakang kategori Zone B Rp 1.500.000.

Bagi pemegang tiket akan mendapatkan lima benefit atau keuntungan sesuai dengan kategori yang dipesan.

Fan benefits yang didapatkan berbeda-beda disetiap kategorinya yaitu, Send-off (khusus VIP), Sound Check (semua VIP, dan 200 pax Zone A), Signed Polaroid (diundi), Signed Poster (diundi), dan Special Photocard (untuk semua kategori).

Penjualan tiket fancon Ten di Jakarta akan dilakukan dalam dua periode. Periode pertama, WayZenNi Membership (GL) pre sales (Weverse) pada 24 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Sedangkan periode kedua, penjualan tiket general pada 25 Februari pukul 10.00 WIB melalui https://2024tenfanconinjakarta.com.

Sementara itu, bagi peserta yang berhak mengikuti undian benefit adalah pembeli tiket sebelum tanggal 19 April 2024 pukul 23.59 WIB. Pemenang undian tersebut akan diumumkan tanggal 22 April 2024 melalui media sosial Applewood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *