Sinopsis Film Twisters, Pertarungan Hidup dan Mati Pemburu Badai Tayang Hari Ini 10 Juli 2024 di Bioskop!

Redaksi Progres
Twisters 2024/Istimewa

KEPAHIANG.PROGRES.ID– Mulai hari ini, Rabu, 10 Juli 2024, film Twisters siap mengguncang layar bioskop di kota Anda.

Sebagai sekuel mandiri dari film legendaris Twister (1996), film ini kembali dengan aksi yang lebih menegangkan dan visual yang memukau.

Sinopsis Twisters

Tyler Owens (Glen Powell) dan Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones) adalah dua peneliti badai dan pemburu badai yang berdedikasi.

Mereka mempertaruhkan nyawa untuk menguji sistem peringatan badai terbaru di tengah keganasan tornado yang sering menghantam Oklahoma.

Namun, bukan hanya badai yang mengancam, hubungan mereka juga diuji oleh berbagai konflik dan tantangan di lapangan.

Detil Film

  • Genre: Disaster / Thriller
  • Durasi / Rating: 122 Menit / 13+
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Produser: Patrick Crowley, Frank Marshall
  • Sutradara: Lee Isaac Chung
  • Penulis Naskah: Mark L. Smith
  • Pemeran: Glen Powell, Daisy Edgar-Jones, Maura Tierney, Kiernan Shipka, Katy O’brian, David Corenswet, Anthony Ramos, Sasha Lane, Paul Scheer, Daryl Mccormack, Brandon Perea

Plot Utama

Film Twisters mengisahkan tentang Kate Cooper, seorang pemburu badai berpengalaman, yang harus menghadapi tornado berbahaya yang mengancam kota New York.

Di tengah usahanya mempelajari pola badai, Cooper bergabung kembali dengan temannya, Javi (Anthony Ramos), untuk menguji sistem pelacakan badai baru yang revolusioner.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Tyler Owens, seorang influencer media sosial yang gemar memposting petualangan berbahaya bersama timnya.

Saat musim badai semakin intens, fenomena mengerikan yang belum pernah terlihat sebelumnya muncul.

Kate, Tyler, dan tim mereka harus bersatu dalam menghadapi badai-badai mematikan yang berkumpul di Oklahoma tengah.

Pertarungan hidup dan mati mereka menjadi inti dari ketegangan film ini.

Para Pemeran Utama

1.Daisy Edgar-Jones sebagai Kate Cooper:

  • Kate Cooper adalah tokoh utama yang keras dan penuh rasa ingin tahu. Sebagai mantan pemburu badai dengan pengalaman luas, Daisy memerankan karakter ini dengan apik. Aktris muda asal London ini sebelumnya dikenal lewat perannya dalam serial Cold Feet.

2.Glen Powell sebagai Tyler Owens:

  • Tyler Owens adalah pemengaruh media sosial yang berani dan petualang. Glen Powell, yang memulai kariernya dengan peran kecil di The Dark Knight Rises dan The Expendables 3, membawa energi segar ke dalam peran ini.

3.Anthony Ramos sebagai Javi:

  • Javi adalah teman Kate yang percaya bahwa dia telah mengembangkan metode pelacakan tornado yang inovatif. Ramos, yang terkenal lewat perannya di Hamilton, menunjukkan bakat aktingnya yang mengesankan dalam film ini.

4.Brandon Perea sebagai Boone:

  • Brandon Perea memerankan Boone, seorang pengejar badai muda dengan mimpi besar. Dikenal lewat perannya di serial The OA dan film horor Nope, Brandon terus bersinar dengan fleksibilitas dan bakatnya.

Penutup

Twisters adalah film yang direkomendasikan untuk penggemar genre laga, petualangan, dan bencana.

Dengan sutradara Lee Isaac Chung di belakang kemudi, serta penampilan memukau dari para pemainnya, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendebarkan.

Saksikan Twisters di bioskop terdekat mulai hari ini dan rasakan ketegangan yang menghanyutkan!