Timnas U-19 Hajar Filipina U-19 6-0, Ini Klasemen Sementara Grup A Piala AFF 2024

progres logo

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Timnas U19 Indonesia mengawali Piala AFF U19 2024 dengan gemilang! Mereka berhasil membantai Filipina dengan skor telak 6-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (17/7/2024).

Arlyansyah Abdulmanan dan Muhammad Iqbal Gwijangge tampil sebagai bintang lapangan dengan masing-masing mencetak dua gol. Kadek Arel Priyatna dan Jens Raven juga turut menyumbang satu gol untuk melengkapi pesta gol Garuda Muda.

Kemenangan ini membawa Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, mengungguli Timor Leste yang menang 3-2 atas Kamboja.

Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan perdana ini. “Kami bersyukur bisa melewati pertandingan pertama dengan baik sesuai rencana. Semoga hasil positif ini bisa berlanjut di laga selanjutnya,” ujarnya.

Selanjutnya, Timnas U19 Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB. Akankah Garuda Muda kembali menunjukkan taringnya? Kita nantikan aksi mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *