Jadwal Acara TransTV Hari Ini, 3 September 2024: Ada Film Blacklight dan The Informer

logo trans tv
Logo TransTV

KEPAHIANG.PROGRES.ID – Hari ini, Selasa, 3 September 2024, TransTV menghadirkan serangkaian acara menarik yang siap menemani Anda sepanjang hari.

Mulai dari program religi, infotainment, talk show, hingga film blockbuster, TransTV memiliki sesuatu untuk semua orang. Pastikan Anda tidak melewatkan acara favorit Anda dengan menyimak jadwal lengkap berikut ini!

Jadwal Acara TransTV Selasa, 3 September 2024:

05:00 – Islam Itu Indah
Mulai hari Anda dengan ketenangan dan inspirasi dari “Islam Itu Indah,” program religi yang membahas berbagai aspek kehidupan dalam perspektif Islam.

06:30 – Insert Pagi
Update gosip dan berita terkini dari dunia hiburan dalam “Insert Pagi”, program infotainment yang selalu menjadi favorit pemirsa di pagi hari.

07:30 – Good Morning
“Good Morning” akan membawa keceriaan di pagi hari Anda dengan segmen-segmen menarik dan informasi ringan yang siap mengisi pagi Anda dengan energi positif.

08:30 – Pagi-Pagi Ambyar
Program talk show seru “Pagi-Pagi Ambyar” akan menghibur Anda dengan obrolan seru, bintang tamu spesial, dan kejutan-kejutan yang ambyar!

10:30 – Insert
Dapatkan informasi terbaru dari dunia selebriti dalam “Insert”, program infotainment yang menghadirkan berita terkini dan gosip terpanas dari para selebriti.

12:30 – Brownis – Obrowlan Manis
Jangan lewatkan obrolan seru dan penuh tawa di “Brownis – Obrowlan Manis”, talk show yang selalu menghadirkan topik-topik menarik dan menghibur.

14:00 – Rumpi No Secret
Bersama Feni Rose, program “Rumpi No Secret” akan mengupas tuntas berbagai rahasia dan isu menarik dari dunia selebriti.

15:00 – Insert Today
Update sore hari Anda dengan berita selebriti dan hiburan terkini dalam “Insert Today”, yang akan membuat Anda tetap up-to-date dengan gosip terbaru.

16:00 – CNN Indonesia News Update
Dapatkan informasi terkini dari dalam dan luar negeri melalui “CNN Indonesia News Update”, program berita yang menyajikan berita terbaru dan paling relevan.

16:30 – Dream Box Indonesia
“Dream Box Indonesia” menghadirkan keseruan kuis yang akan menguji pengetahuan dan keberuntungan para peserta, dipandu dengan ceria oleh pembawa acara favorit Anda.

17:30 – Bikin Laper
Jelajahi berbagai kuliner lezat dari seluruh Indonesia dalam “Bikin Laper”, program yang akan membuat Anda ngiler dengan sajian makanan-makanan menggugah selera.

18:45 – Insert Story
Kisah-kisah inspiratif dari dunia selebriti dan kehidupan nyata hadir dalam “Insert Story”, yang siap mengisi sore Anda dengan cerita-cerita menarik.

20:00 – Dunia Punya Cerita
Saksikan kisah-kisah menarik dari berbagai penjuru dunia dalam “Dunia Punya Cerita”, program yang mengungkap cerita-cerita unik dan penuh makna.

21:00 – Bioskop TransTV – Blacklight
Malam ini, TransTV menayangkan “Blacklight”, film aksi yang dibintangi oleh Liam Neeson, yang akan memacu adrenalin Anda dengan aksi mendebarkan.

23:00 – Bioskop TransTV – The Informer
Lanjutkan malam Anda dengan “The Informer”, film thriller yang penuh ketegangan, menghadirkan kisah seorang mantan narapidana yang harus menyusup kembali ke dalam penjara untuk menyelesaikan misi berbahaya.

Jangan sampai ketinggalan program-program favorit Anda di TransTV hari ini! Selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *